PANDUAN,TIPS,TRIK DAN CARA MEMBUAT BLOG DENGAN MUDAH SERTA GRATIS

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

You need to upgrade your Flash Player to version 10 or newer.

Menghilangkan atribut blogger

Apabila anda menggunakan template yang disediakan oleh blogger ,maka dibagian widget atribut akan ikut terindek atau terlihat ,,?? apakah anda tidak senang atau tidak mau terlihat dan menghilangkan atribut blogger pada template ..?? cukup mudah  melakukannya ,,??

Mau tau caranya,,,,???
1. Yang pertama2 anda login ke dasbor blogger anda,
2.  Klik rancangan >>> klik  edt halaman
3.  Cari kode ]]></b:skin> dan letakkan kode CSS dibawah ini tepat diatas kode ]]></b:skin>
4.  Kode CSS

#Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}

5.  Klik simpan template.

Smoga bisa bermanfa'at ,,,,,,,,
BENGKEL MOBIL , JEPARA BUMI KARTINI , ISLAMIC

  • Share this
  • Sumbit to Digg
  • Sumbit to StumbleUpon
  • Sumbit to Delicious
  • Sumbit to Technorati
  • Sumbit to Reddit
  • Sumbit to Mixx
  • Sumbit to Twitter
  • Sumbit to Furl
  • Sumbit to Design Float
  • Sumbit to Blinklist
  • Sumbit to Yahoo Buzz
  • Sumbit to Google Bookmarks

Artikel Terkait

8 comments:

SANG PENDEKAR said...

ok. makasih

LIPPHENK SHOP ONLINE said...

mantap gan.
thanks.

Accilong said...

makasih infonya,
langsung coba. :D

Haris Pradipta said...

Matur suwun, Pak.

greb said...

info yg sngat brmanfaat bagi saya yg bru bljar blog gan, hehe..
saya lgi nyari bhan2 buat mendesain blog saya, dan kbtulan sya mampir k sni. ternyata saya mndapatkan ilmu bru.
skli lg mksih gan, lam knal dri sya.

Enka Wardana said...

copast artikelnya ya gan...
lihat aritikelnya di Danashare

linknya juga bakal dipasang :)

parodikita said...

makasih infonya dah langsung dipasang tuch, salam kenal yach

Arkham Asylumian said...

maksi om.. asli kepake triknya..

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

CARI ARTIKEL DISINI By Google

Loading

    COMENTATOR

    CHAT ROOM

    CONTAC Edy putra