PANDUAN,TIPS,TRIK DAN CARA MEMBUAT BLOG DENGAN MUDAH SERTA GRATIS

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

You need to upgrade your Flash Player to version 10 or newer.

PASANG KALENDER HIJRIAH

PASANG KALENDER ISLAM

Memasang kalender tarikh hijriah islam pada blogger (blogspot) seperti yang saya pasang pada halaman blog sebelah kanan, Ini saya dapatkan di http://hijriah.jentayu.com. 
Adapun code JavaScript nya sebagai berikut


<script src="http://hijriah.jentayu.com/hijriah.php?color=7"> </script>


Untuk code color=7 (warna merah)boleh anda ganti dengan angka 1-7 ini berguna untuk mendapatkan warna yang berbeda beda
Untuk pemasangannya...saya kira sobat2 udah pada 'mudeng' ..... karena sudah sering saya singgung pada artikel2 terdahulu.. oky. dari pada.. tambah pusing ikuti langkah2 sebagai berikut
Login ke DASBOR BLOGGER anda..>>>Tata Letak>>>Elemen Halaman>>>Tambah Gadget>>>HTML/JavaScript>>>'PASTE' semua code diatas>>>Simpan>>>geser sesuai posisi yang diinginkan>>>SIMPAN....Duh,,capek deh.....moga2 sobat udah nudeng....
Nb.Setelah saya coba pada browser 'monzilla' tidak dapat muncul,sementara ini saya menggunakan browser 'safari'


Salam BLOGGER  

  • Share this
  • Sumbit to Digg
  • Sumbit to StumbleUpon
  • Sumbit to Delicious
  • Sumbit to Technorati
  • Sumbit to Reddit
  • Sumbit to Mixx
  • Sumbit to Twitter
  • Sumbit to Furl
  • Sumbit to Design Float
  • Sumbit to Blinklist
  • Sumbit to Yahoo Buzz
  • Sumbit to Google Bookmarks

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

CARI ARTIKEL DISINI By Google

Loading

    COMENTATOR

    CHAT ROOM

    CONTAC Edy putra