PANDUAN,TIPS,TRIK DAN CARA MEMBUAT BLOG DENGAN MUDAH SERTA GRATIS

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

You need to upgrade your Flash Player to version 10 or newer.

CARA MENGETAHUI PENGUJUNG DIBLOG , WEB

STATISTIK BY SHINYSTAT
Anda pengin tau perkembangan pengunjung diblog anda tanpa ribet and neko-neko...hari ini...besok...atau lusa,bisa anda liat dengan mudahnya.jadi statistik dikontrol secara otomatis gitu lhoo..
jika anda bandingkan dengan statistik blog yang lainya shinystat ini lebih unggul dan lebih simple..tapi itu tergantung ama kesenangan anda
Saya akan jelaskan fitur yang dimiliki shinystat


* kamu bisa mengetahui pengunjung kamu yang online sekarang di blog kamu

* Kamu bisa melihat berapa banyak pengunjung yang datang hari ini dan total keseluruhan pengunjung sejak pertama kali pasang shinystat

* Mengetahui pengunjung blog kamu itu dari negara mana

* Mengetahui pengunjung blog kamu darimana datangnya misalnya, Dari search engine atau dari blog orang atau dari manalah.. pokoknya datang

masih banyak lagi kok fitur-fitur yang lain yg belum aku sebutin.. juga pasti fiturnya juga harus update dari shinystat.

Mau tau caranya,ikuti langkah2 sebagai berikut;melambaikan tangan

1. Anda login ke http://www.shinystat.com,(gratisan atau pro terserah)
2. Klik sign Up,isi nama+angka kamu klik countinue
3. Isi data yang diberikan klik subscrible account free
4. Setting klik countinue with instillasion
5. Icons and counters,pilih yang sesuai untuk ditampilkan kemudian di klik gambarnya
6. Klik lingkaran dibawah gambar yg anda pilih, klik next
7. Settings.klik go to step 1
8. HTML code,centang kotak klik generate code copy code pada notepad
10.Tutup/keluar window

STATISTIK BY SITENETER

Ada cara lain silahkan kunjungi sitemeter
untuk langkah2nya hampir sama dg shinystat.

LANGKAH MEMASUKKAN KEBLOGputus asa

1. Login kedasbor blogger kamu
2. Klik tata letak,elemen halaman klik tambah gadget
3. Klik tambah HTML/script
4. Pastekan code yang anda simpan dinotepad tadi(yang anda copy code htmlnya)
5. Simpan,geser sesuai keinginan anda(posisi)
6. Jadi deh.....

Isi comen yaaaaaa...telepon sayaojo lali..?????? salam blogger

  • Share this
  • Sumbit to Digg
  • Sumbit to StumbleUpon
  • Sumbit to Delicious
  • Sumbit to Technorati
  • Sumbit to Reddit
  • Sumbit to Mixx
  • Sumbit to Twitter
  • Sumbit to Furl
  • Sumbit to Design Float
  • Sumbit to Blinklist
  • Sumbit to Yahoo Buzz
  • Sumbit to Google Bookmarks

Artikel Terkait

2 comments:

dian mandala putra said...

good....thanks

Jjnetwork said...

mampir ke blog ku yah, ajarin lbh banyak lagi ni

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

CARI ARTIKEL DISINI By Google

Loading

    COMENTATOR

    CHAT ROOM

    CONTAC Edy putra