PANDUAN,TIPS,TRIK DAN CARA MEMBUAT BLOG DENGAN MUDAH SERTA GRATIS

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

You need to upgrade your Flash Player to version 10 or newer.

CARA MENULIS KODE HTML PADA POSTINGAN


Bagaimana sich cara pasang 'kode html pada postingan' kita bisa secara utuh terliat semua,sebab saya bingung juga menaruh kode html yang mau saya postingkan ndak muncul alias blang...berguling di lantai kok kosong,,??? ndak ada tulisan kode html yang saya tulis tadi..???
saya tuls lagi and rubah,,, malah yang keluar gambar bukan kode htmlnya...
Akhirnya,,,,dapet juga caranya supaya kode html yang kita tulis tadi utuh

Begini caranya..

CARA PERTAMA

caranya ternyata sangat simpel dan tidak memerlukan HTML yang lebih rumit. Ternyata Anda cukup mengganti tanda "<" pada awal kode HTML menjadi "& lt;" (antara tanda & dan lt; jangan diberi spasi..!!

Selanjutnya, Anda harus mengganti tanda kurung tutup ">" menjadi "& gt;" (Sama seperti di atas, tanda & dan gt; jangan diberi spasi atau jarak).

Naaahh mudah bukan??? daripada pusing mengotak atik kode html lebih baik pakai cara seperti diatas sudah oky...

CARA KEDUA

Ada cara lain yang juga lebih mudah dibandingkan cara yang pertama... mau tau rahasianya..???
1, Pertama tama anda Klik disinimalaikat
2. Anda copy kode html yang mau ditaruh dipostingan
3. Pastekan didalam kotak.sebelumnya anda delete tulisan yang dikotak tersebut(kosongkan)
4. Klik encode ,jadi deh tinggal copy dan pastekan pada postinga anda.


CARA KETIGA

1. Sama seperti cara kedua anda Klik disinimelambaikan tangan
2. Untuk langkahnya sama seperti cara kedua .copy kode htmlnya dan pastekan dibawah "encode input text"(dalam kotak)
3. Klik "encode",hasilnya copy dan pastekan pada postingan anda.

Semoga bermanfa'at untuk menambah pengetauan kita. 
salam bloggertelepon saya

  • Share this
  • Sumbit to Digg
  • Sumbit to StumbleUpon
  • Sumbit to Delicious
  • Sumbit to Technorati
  • Sumbit to Reddit
  • Sumbit to Mixx
  • Sumbit to Twitter
  • Sumbit to Furl
  • Sumbit to Design Float
  • Sumbit to Blinklist
  • Sumbit to Yahoo Buzz
  • Sumbit to Google Bookmarks

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

CARI ARTIKEL DISINI By Google

Loading

    COMENTATOR

    CHAT ROOM

    CONTAC Edy putra